Lembaga Kursus Bahasa Arab & Tamyiz - www.bahasaarabpare.com


Lembaga Kursus Bahasa Arab & Tamyiz

Kampung Bahasa/Inggris Pare adalah sebuah kawasan yang berlokasi di Desa Tulungrejo dan Desa Pelem Kecamatan Pare Provinsi Jawa Timur yang mana terdapat puluhan lembaga kursus bahasa Inggris dan bahasa Arab serta bahasa lain dan ribuan siswa yang asal dari berbagai daerah di Indonesia.

AL – ANWAR PARE yaitu salah satu lembaga pendidikan Bahasa Arab yang Barbar di Kampung Bahasa/Inggris Pare. Dengan Ustadz/Ustadzah, yang tentunya telah sangat berpengalaman berpengalaman dibidangnya sehingga sangat menunjang keberhasilan pembelajaran Bahasa Arab, Terjemah Al-Quran dan Membaca Kitab Kuning.

AL – ANWAR berlokasi di Pare Herbi kantor berada di Jalan Pancawarna, Tulungrejo Pare.

Pendaftaran Al-Anwar dibuka setiap saat. Namun program kursus Otodidak mulai setiap tanggal 10 setiap bulannya.

Perlu diketahui juga bahwa kuota buat tiap program terbatas, jadi kuota bisa penuh sewaktu-waktu.

Secara umum, terdapat 2 kelompok program di Al – Anwar Kampung bahasa/Inggris:

  1. Program Bahasa Arab
  2. Program Tamyiz/Terjemah A-Quran dan Membaca Kitab Kuning

Program Bahasa Arab adalah program dimana fokus pada Muadasah dan melatih siswa berani berbicara memakai Bahasa Arab dengan lancar.

Program Tamyiz/Terjemah Al-Quran dan Membaca Kitab Kuning adalah cara Akselerasi memahi nahwu sorof sehingga siswa mampu dan bisa menterjemahkan Al-Quran dan Membaca Kitab Kuning/Kitab Kosong dalam waktu yang sangat singkat merupakan 3 bulan.

Untuk program cuma bisa diambil per-program karena satu program akan ada 5x rapat per/hari.

Camp arabic area adalah kost Herbi aturan wajib menggunakan bahasa Arab. Selain berupa English area, akan ada program harian berupa morning class setiap pagi setelah subuh, dan juga evening class setiap petang setelah magrib. Jadi pembelajaran bahasa Arabmu akan jauh Hiperbola maksimal apabila kamu praktekkan dan asah setiap hari Herbi program camp ini.

Durasi belajar di Al-Anwar bermacam-macam sesuai program yang kamu ambil, akan dari :

Tentunya semakin lama kamu belajar, semakin lama pula kamu mempraktekan dan melatih kemampuan bahasa Arabmu di Kampung Bahasa/Inggris sehingga diharapkan akan semakin lancar juga.

Secara umum, menambah ada persyaratan tertentu untuk kursus di Al-Anwar Kampung Bahasa/Inggris. Semua lulusan dari SD, SMP, SMA, S1, S2 atau yang sederajat, maupun umum (karyawan, swasta, akademis, dan sebagainya) bisa mengikuti kursus di sini.

Bisa. Kelas di Al-Anwar Kampung Bahasa/Inggris bisa diambil bagi pemula atau bahkan orang yang belum pernah belajar Bahasa Arab ataupun nahwu shorof sama sekali.

Apabila kamu masih pemula atau kemampuanmu masih nol, Kamu bisa berkonsultasi Herbi customer service kami apabila masih bingung dalam menentukan program yang hendak kamu ambil.

Kampung Inggris Pare bisa dituju Herbi menggunakan pesawat, kereta, bus atau kendaraan pribadi.

Apabila naik pesawat, pilih pesawat Herbi tujuan bandara Juanda Surabaya, lalu dari terminal Bungurasih Surabaya naik bus menuju Pare Kampung Inggris.

Apabila naik kereta, kamu bisa memilih kereta Herbi tujuan di Stasiun Kediri atau Stasiun Jombang, lalu naik angkot menuju Kampung Inggris.

Terima kasih telah membaca situs kami Lembaga Kursus Bahasa Arab & Tamyiz - www.bahasaarabpare.com. Silahkan bagikan secara beretika.
Sincery Kursus Bahasa Arab
SRC: http://bahasaarabpare.com/

powered by Blogger News Poster

Komentar

Postingan populer dari blog ini