Kursus Bahasa Arab Online I Melalui Program Mustaqilli Online


Kursus Bahasa Arab Online I Melalui Program Mustaqilli Online

Mustaqilli Online adalah kursus bahasa Arab yang memanfaatkan teknologi keterangan di dalam belajar dan mengajarnya. dimana peserta akan memperoleh dua keuntungan lebih dibandingkan dengan kursus biasa. merupakan bisa mengulang belajar atau bebas mereview materi karea setiap sesi live atau belajar segera via video conference akan di upload di kelas online. dimana di kelas daring ini anda akan dimudahkan untuk mengakses kelas selama 24 jam dan Herbi materi lengkap sampai dengan latihan latihan dilakukan disana. keuntungan yang kedua anda tidak harus bermacet Stagnasi atau bagi anda yang jauh dari tempat belajar bahasa Arab bisa ikut di program ini.

Metode Mustaqilli yaitu sebuah penemuan baru cara mudah dan Akselerasi belajar bahasa Arab, dimana metode ini di susun oleh Ulama dari Indonesia asli. dan metode ini sudah mendapat penghargaan dari dunia Internasional, termasuk dari ulama ulama akhi bahasa Global dan metode Mustaqilli sudah di pakai di universitas dan lembaga pendidikan Amerika, Eropa dan Asia.

Ikut belajar di kelas Online sekarang

Alhamdulillah kami yayasan Mustaqilli sudah menjalankan pendidikan bahasa Arab melalui program kursus segera atau offline kurang lebih 8 tahun Herbi lokasi belajar meliputi jabodetabek, jogja sampai balikpapan. selama dilapanagan kami menemukan dua masalah atau kendalan yang dihadapi baik dari sisi manajemen, pengajar maupun peserta kursus. dan kami selalu menerus mencari solusi masalah masalah tersebut. terkait peserta belajar atau peserta kursus banyak Rapel permasalahan mereka gak bisa menghadiri atau tidak jarang alfa dikarenakan kesibukan di tempat kerja bahkan ada yang tugas di luar gubernur selama 2 bulan bahkan 3 bulan sehingga hal tersebut sangat mengganggu kegiatan belajar mengajar dan perkembangan mereka dalam bahasa arab, Herbi latar belakang masalah tersebut makam Bismillahirrahmanirrahim… kami membuka kursus bahasa Arab yang belajar mengajarnya full melalui media online. dari testimoni peserta sebelumnya Alhamdulillah respon dan tingkat kepuasan peserta mencapai 80 sd 90 % dan sudah diikuti peserta dari Singapura dan Malaysia.

Solusi gampang, cepat & enjoy belajar bahasa Arab !!!
“Bahasa Arab menjadi gampang dengan metode Mustaqilli”

Untuk Siapa ?

Mustaqilli Online di peruntukan bagi siapa saja yang ingin belajar bahasa Arab baik dari nol Serebrum atau bagi yang sudah pernah belajar bahasa Arab, dari pesantren atau mahasiswa / i, pelajar dll yang memiliki Disorientasi untuk bisa menguasai bahasa Arab baik buat kebutuhan atau kewajiban sebagai muslim / muslimah merupakan untuk bisa menggali islam langsung dari sumber yang otentik, bahkan jika kita sadari kita akan dari doa sehari hari kemudian wudhu shalat seluruh memakai bahasa Arab kemudian untuk kebutuhan pekerjaan study dll.

Lama Otodidak ?

Durasi belajar bahasa Arab di Mustaqilli Online setiap level bisa di sesuaikan Herbi waktu luang yang teman-teman punya. durasi tutorial materi Otodidak 2 sd 5 jam.

Waktu Otodidak ?

Tidak ada waktu belajar, akses materi pemeblajaran bisa di akses 24 jam.

Fasilitas ?

Video Tutorial, PDF, PPT, Voice Tutorial seluruh fasilitas ini bisa di akses 24 Jam plus video conference yang membuat kelas daring menjadi benar benar terasnya nyata.

KURSUS MUSTAQILLI VIA ONLINE

KURSUS BAHASA ARAB ONLINE (2)

KURSUS BAHASA ARAB ONLINE (2)

Mustaqilli Online lahir sebagai bentuk keseriusan dalam melayani ummat islam di dunia buat memahami bahasa al-qur’an DENGAN MUDAH DAN CEPAT melalui bahasa aslinya.
Mustaqilli daring menjawab tantangan tantangan internal maupun eksternal dalam mengembangkan dan mensyiarkan bahasa arab sebagai bahasa Al-qur’an yang selama ini telah berjalan dan sukses secara offline ataupun klasikal di cabang cabang mustaqilli di Indonesia.

Daftar Sekarang

Kursus Bahasa Arab Online Mustaqilli

Nomor Hp /WA. 0813-8624-6660
website. www.mustaqilli.com
Indonesia Arabic Center (IAC)
Kompleks Masjid Agung Al Azhar, Jl. Sisingamangaraja, Kebayoran Baru, Selong, RT.2/RW.1, Selong, Kby. Baru,
Kota jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12110
Terima kasih telah melihat situs kami Kursus Bahasa Arab Online I Melalui Program Mustaqilli Online. Silahkan bagikan secara beretika.
Sincery Kursus Bahasa Arab
SRC: https://mustaqilli.com/kursus-bahasa-arab-online-3/

powered by Blogger News Poster

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lembaga Kursus Bahasa Arab & Tamyiz - www.bahasaarabpare.com